Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB Dan Spesifikasi Terbaru

Advertisement

Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB Dan Spesifikasi Terbaru tentunya sudah banyak mengenal kan tipe handphone samsung ini? yaph ini merupakan handphone idaman bagi para pecinta gadget di seluruh dunia. Gimana gak laris, fitur nya itu loh yang bener-bener yahut bngds deh :D.

Walau harga hp samsung galaxy s4 ini terbilang cukup mahal, tapi semua itu tidak menjadi halangan bagi mereka yang mempunyai dana cukup. nah untuk yang belum memiliki dana alangkah baiknya nabung deh dari sekarang icon biggrin Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB Dan Spesifikasi Terbaru .

Pasti kalian baru bisa menghisap jempol yah icon biggrin Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB Dan Spesifikasi Terbaru alias ngiler pengen beli handphone samsung galaxy s4 ini, tenang kita check informasi spesifikasi nya dulu aja yuk icon biggrin Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB Dan Spesifikasi Terbaru . gak apa-apa yang penting dah tahu spesifikasi nya kan lumayan tinggal nabung :D, masa yah gak bisa beli sih ^_^ .

Harga HP Samsung Galaxy S4

Harga HP Samsung Galaxy S4 300x265 Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB Dan Spesifikasi Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy S4

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S4 16GB

Model Smartphone
Ukuran (L x W x H cm) 13.66 x 6.98 x 0.79 cm
Berat (kg) 0.13 kg
Warna Hitam
Tipe I9500
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 1.60
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Full HD|Gorilla Glass
Fitur Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis SGX 544MP3
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 2 MP
Resolusi Layar 1920×1080
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2600 mAh
Ukuran File Foto 4128×3096
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Image Stabilization Ya
Built in Flash Ya
Built in Memory 2 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Dual Shot
Tipe Layar sAMOLED
Kedalaman Warna 16 Juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kecepatan Processor 1.6 GHz & 1.2 GHz
Tipe Processor Octo-core Cortex-A7

 Segudang spesifikasi kelas wahid tersedia pada HP ini maka tak heran harga hp Samsung Galaxy S4 terbilang sangat lah mahal, tapi tenang saja apa yang anda bayar tentunya sangatlah bernilai, dengan spesifikasi diatas apabila anda menilik lebih dalam lagi anda akan mendapatkan sebuah pengalaman baru dalam memakai Smartphone Android, maka tak heran orang orang berani mengeluarkan uang yang cukup banyak demi memiliki Samsung Galaxy S4, mau tahu apa saja keunggulana HP ini mari kita lihat dibawah ,

Keunggulan HP Samsung Galaxy S4 16GB

Dengan procesor 8 Otak dan ram 2 gb, bagi anda pencinta game tidak ada salahnya anda memilih HP ini, apalagi untuk soal layar, selain ukuran layar yang besar dan sudah di sertakan teknologi Amoled maka hasil gambar yang disajikan HP ini sangatlah jernih dan berkualitas, berbagai fitur andalan juga dimiliki HP ini seperti seperti Dual Camera yang dapat memotret besama-sama, dan yang paling canggih adalah anda dapat mengontrol HP Samsung Galaxy S4 tanpa perlu menyetuhnya cukup anda gerakan tangan anda. Di balik kelebihan sudah pasti ada kelemahan, mau tahu apa saja kelemahan Hp ini silahkan simak dibawah.

Kelemahan HP Samsung Galaxy S4 16GB

Kelemahan HP Samsung Galaxy S4 sebenarnya tidak lah terlalu penting, karena hanya terletak dari body yang terbuat dari plastik, tapi menurut saya hal ini mungkin berpengaruh bagi anda yang mengidamkan HP dengan bentuk dan bahan yang kokoh, kami sarankan anda membeli Sony Xperia Z atau HTC ONE, kedua HP tersebut memang memiliki body yang lebih baik dari  Samsung Galaxy S4.

Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB

  • Harga HP Samsung Galaxy S4 Baru : RP 7.499.000
  • Harga HP Samsung Galaxy S4 Bekas : -

Untuk soal harga HP Samsung Galaxy S4, bagi anda yang memiliki budget sedikit kami tidak merekomendasikan untuk membeli HP ini, hehehe :D, karena HP ini terbilang cukup mahal dan memang dikhusukan untuk kelas premium. Semoga saja Harga HP Samsung Galaxy S4 cepat turun, karena saya juga kepingin untuk membeli HP ini hehe :d, tapi apa daya uang tidak cukup icon biggrin Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB Dan Spesifikasi Terbaru . untuk rekomendasi handphone murah bisa anda kunjungi di bagian ini Harga Handphone .

Harga HP Samsung Galaxy S4 Terbaru

Advertisement
Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB Dan Spesifikasi Terbaru | Author | 4.5

Leave a Reply

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.